Selasa, 19 Maret 2013

Wahai Engkau Calon Bidadari dunia akhirat

Wahai Engkau Calon Makmumku Siapa Saja Engkau

Calon bidadari dunia akhirat-ku. Calon ibu dari anak-anak ku.. 

Namun perlu engkau ketahui duhai calon Bidadari-ku yang di Rahmati Allah. Bahwa diri ini-pun sejatinya tengah mengemban tugas. Dimana Allah memerintah-ku agar aku berjihad dijalan-Nya. 
Dan lagi perlu engkau ingat duhai calon makmum-ku. 
Sejatinya Aku Pun Berjanji kelak aku adalah Imam-mu,
aku akan Selalu menjagamu, membimbingmu, memimpinmu dan yang akan selalu menyayang dan mengasihi-mu.
dan dengan Tanganku inipula akan Ku gunakan dengan Lembut..
Untuk Menghapus Setiap Air mata yang Keluar dari Pipi Kemerahanmu. 


Duhai engkau calon bidadari dunia akhiratku..
Hapus-lah air-mata keputus asaan karna lamanya menanti-ku. Usah bersedih.. Yakin-lah bahwa aku akan segera datang.

Duhai calon Bidadari Dunia Akhirat.
dan Hanya satu pinta dan pesan-ku untuk-mu duhai calon makmum-ku.
Suatu saat Nanti jika aku melakukan kesalahan atau melukai perasaanmu, maka jangan takut Untuk menegurku

Sebaik dan seburuk apa-pun aku yang datang kepada-mu, ini-lah aku... Aku yang telah diutus oleh Allah untuk bersama-sama dengan-mu. Mengarungi samudera kehidupan yang penuh misteri. Menapaki jalan-jalan terjal yang penuh onak berduri. Berbekal kesetiaan dan cinta karena-Nya. Dan semata-mata hanya berharap restu dan juga Ridha-Nya.

Semoga Allah mempertemukan kita dibatas waktu Siapapun engkau..
Aamiin Ya Allah Ya Rabbal’alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Pesan anda sebelum meninggalkan Blog ini. Terima Kasih atas Kunjungannya.