Kamis, 19 Juli 2012

Lepas Jilbab alasan Pekerjaan
























bermula dari sebuah pertanyaan teman saya dari Facebookerdimana lin tersbut dapat kita akses
disini: 

dan Insya Allah akan bermanfaat bagi Pembaca Note Ini

  • AfrHyna Thry Suhesti 
aq mau nanya,,kalo alasan.a karna pekerjaan g mana?kn kerja d swasta rata2 gk boleh memekai jilbab,,g mana tuh..? 


Jawab


pertanyaan yang cukup bagus
dimana Pertanyaan ini sudah pernah Saya bahas Pada Note saya sebelumnya
mungkin disini saya akan mengulanginya kembali

Aturan jilbab bukan aturan manusia, namun aturan Allah SWT. Yang namaNya Allah adalah Dzat Yang Maha Mulia dan Maha Agung yang aturanNya tak bisa disejajarkan dengan aturan manusia. Dialah Pencipta, Pemilik, Pemelihara Alam semesta ini, Dialah Pemberi Rezeki pada semua makhluk.

Yang seperti itu, jika menyuruh sesuatu, tak bisa kita bantah, dengan alasan apapun. Dibandingkan Allah, apalah kuasa seorang kepala kantor, meskipun ia mempunyai kekuasaan dalam lingkup kantornya, apakah ia sanggup menahan nyawanya sendiri ketika harus mati? Atau apakah seorang yang paling berkuasa di dunia ini sanggup berbuat demikian? 

Bahkan seorang presiden sebuah negara adidaya semacam Amerika, apakah sanggup menahan kematian yang sudah sampai? Banyaklah contoh-contoh lain betapa manusia tak layak membuat-buat aturan yang menentang atau berlainan dari aturan Allah sebab tak ada yang sebanding dengan Dia.

Jika kantor tempat anda melamar memberi alasan tak dapat menerima anda karena anda berjilbab atau mereka mau menerima anda asalkan anda membuka jilbab, maka sampaikanlah apa yang kami sampaikan ini pada mereka, siapapun yang menghadapi anda. Dan kalau perlu, buatlah surat pembaca di koran terkenal tentang kelakuan aparat kantor tersebut, agar orang-orang tahu siapa mereka. Dan anda sendiri? Tolaklah kantor seperti itu, sebab jika anda menuruti kemauan mereka sama saja anda sudah menganggap mereka lebih berkuasa dari Allah dan anda bisa terjatuh dalam dosa syirik, mempersekutukan Allah dalam hukum-hukumNya.

Yakinlha bahwa segala sesuatu Allah yamg mengatur..kuatkanlah hati anda tetap memakai jilbab dan tetap mempertahankannya......yakinlah jika memang itu rezeki anda..pasti akan jadi milik anda..bahkan bisa menjadi dakwah bagi orang yang melihatnya untuk berpikir. 

Wallahua'lam bishshowwaab

Wassalaamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Tinggalkan Pesan anda sebelum meninggalkan Blog ini. Terima Kasih atas Kunjungannya.