Senin, 13 Agustus 2012

♥Karena Wanita Begitu Berharga♥

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.. 

 

Teruntuk saudariku muslimah di manapun saat ini berada.. kalian tercipta dan terlahir begitu indah,mempesona dan begitu berharga.. Oleh karenanya didiklah diri Kalian agar menjadi wanita sholehah karena ia adalah sebaik-baik perhiasan

““Dunia ini penuh perhiasan dan perhiasan yang paling indah ialah wanita yang sholehah.” (H.R Muslim)

Sejatinya wanita sholehah adalah harta yang tak ternilai dengan apapun jua.. Ia ibarat mutiara terpendam yang kemilaunya akan memancarkan pesona yang tiada tara andai mampu menjaga dan merawatnya.. Ia pun ibarat sekuntum bunga yang mekar,harum mewangi bagai kasturi andai mampu menyiram dan memupuknya dengan keimanan dan akhlaq mulia..

Namun ia akan segera layu andai tak mampu merawatnya dan membiarkan dirinya tenggelam dalam lumpur dosa.. Wanita sholehah adalah mutiara terpendam yang menyimpan beribu hikmah dalam dirinya..beribu buku pun tak kan mampu menggambarkan dan menceritakan betapa besarnya peran dalam keluarga,masyarakat dan bangsa.. Dalam diri pemimpin bangsa yang sukses ada peran istri yang mampu membangkitkan semangat juang bagi suami tercinta dalam mengemban tugas negara..

Dalam diri suami yang sukses dalam segala bidang,ada peran istri yang setia mendampingi baik suka dan duka.. Dalam diri anak yang pintar ada peran ibu yang tegar dalam membimbing putra-putri tercinta,ia adalah guru utama dan pertama sebelum yang lainnya.. Saudariku..marilah tempa diri kita agar menjadi sosok yang mulia agar mampu menjadi suri tauladan bagi sekeliling kita,utamanya agar kita mampu mempersembahkan secercah cahaya untuk bekal hidup kita di dunia dan akherat sana sehingga ketika saatnya tiba untuk menemui Rabb kita jiwapun tenang karena ridha-Nya yang menjadi tujuan kita..

Salam santun erat silaturrahim dan ukhuwah fillah.

1 komentar:

  1. Tak jarang aku menyaksikan para gadis yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa yang terjerat kasus narkoba, prostitusi, bahkan menegak miras juga merokok. Tak sadarkah mereka bahwa betapa berharganya dirinya. Tak seharusnya menjadi incaran para pria hidung belang, tak seharusnya menghancurkan masa depannya dengan narkoba, tak seharusnya menghabiskan masa muda dengan foya – foya dan berbagai aktivitas terlarang lainnya.Tetapi...... https://www.itsme.id/kamu-berharga/

    BalasHapus

Silakan Tinggalkan Pesan anda sebelum meninggalkan Blog ini. Terima Kasih atas Kunjungannya.